Jumat, 23 Oktober 2015

Asam Urat Akibat Karbohidrat kurang, kurang kilo, arteri lebih fleksibel

Dalam sebuah penelitian terbaru dari enam bulan lamanya, diadakan di Rumah Sakit John Hopkins, mereka telah dibagi ke enam puluh peserta menjadi dua kelompok, satu menjalani diet rendah karbohidrat dan lainnya rendah lemak, untuk menganalisis evolusi risiko kardiovaskular. Diet yang isocaloric, yaitu, kontribusi jumlah kalori yang sama.

Kesimpulan utama adalah bahwa tanpa diet diikuti, orang-orang yang telah kehilangan lebih banyak lemak perut lebih arteri fleksibel, yang memungkinkan aliran darah yang lebih baik, sehingga membawa risiko kardiovaskular karena serangan jantung atau stroke.

Di sisi lain asam urat dan obat asam urat, orang-orang di diet rendah karbohidrat (tidak terlalu rendah, 30% dari kalori dari membawa makronutrien ini) kehilangan berat badan sekitar 13 kg, sementara mereka yang mengikuti rendah lemak, sekitar 9 kilo.

 Benar-benar obat Alli membantu Anda menurunkan berat badan?
Tahun ini operasi bikini yang lagi disertai dengan Alli, produk yang sudah memiliki beberapa tahun dan yang seharusnya membantu Anda menurunkan asam urat dan obat asam urat berat badan. Ada hanyalah variasi komersial Orlistat, produk lain yang sudah dipasarkan saat GlaxoSmithKline, yang menghambat penyerapan lemak. Seperti biasa dalam kasus ini, ada segala macam pendapat dan banyak diskusi, namun refleksi sangat sederhana dan saya pikir itu harus:

    Produsen menyarankan menggunakan Alli bersama dengan kontrol diet, terutama berdasarkan lemak dan pembatasan kalori. Menurut pernyataan mereka, 50% lebih berat daripada diet saja hilang dan, menurut penelitian, peningkatan kecil dicapai secara efektif dalam penipisan karena menghasilkan beberapa pengurangan penyerapan lemak.
    Diet yang mengurangi kalori lemak dan benar-benar memiliki efek sebaliknya, seperti yang ditunjukkan oleh berbagai penelitian ilmiah: Meskipun let menurunkan sedikit berat badan dalam jangka pendek (biasanya sangat kecil) dalam jangka panjang akhirnya meninggalkan sebagai souvenir kilo lebih . Hampir tanpa kecuali. Jadi sementara Alli akan membantu Anda menurunkan berat badan lebih sedikit dalam jangka pendek (50% dari "sedikit berat hilang" masih "sedikit berat hilang"), kita tahu apa yang akan terjadi selama dan berhenti diet dan mengambil : memulihkan berat badan hilang dengan cepat dan tip.
    Cara terbaik untuk menurunkan berat badan adalah disimpulkan dari ilmu pengetahuan dan dijelaskan dalam buku "Apa ilmu mengatakan ... diet" karena itu adalah bahwa penelitian telah terbukti lebih efektif dan biaya kurang: Mengetahui bagaimana tubuh Anda bereaksi terhadap berbagai jenis makanan dan makan lebih dari yang Anda butuhkan untuk makan.

Ayo, yang saya pikir tidak layak menghabiskan uang untuk mengobati dan kehilangan satu atau dua kilo lebih dari pemberitahuan orang (perbedaan kecil hanya dirasakan satu) dan akan segera pulih, ada metode lain yang lebih efektif.

 Minum minuman ringan bergula bisa meningkatkan penyakit kardiovaskular
Sekali lagi salah satu studi epidemiologi besar, Health Professionals Follow-up studi, memberikan kami informasi tentang asam urat dan obat asam urat makanan dan penyakit, dalam hal ini minuman ringan dan penyakit kardiovaskular. Para peneliti di Harvard (dengan tahan api Willett di antara mereka) telah menerbitkan artikel "Manis Minuman Konsumsi, Penyakit Jantung Koroner dan Insiden Biomarker Risiko di Men" dalam jurnal Circulation, yang menjelaskan bahwa setelah menganalisis data selama 22 tahun lebih dari 40.000 pria, risiko penyakit ini meningkat 20% di antara mereka yang makan minuman ringan bergula lebih.

Yang benar adalah bahwa menganalisis hasil bintik-bintik cukup gelap: Perbedaan risiko yang cukup kecil dari kelompok yang kurang dan mengkonsumsi lebih banyak (dengan kemungkinan konsekuensi dari tidak memiliki menghilangkan asam urat dan obat asam urat pengaruh variabel lain). Dan semua empat kelompok mata pelajaran termasuk dalam tiga minuman soda sangat sedikit.



Coba anda baca lagi informasi tentang asam urat dan ccara pengobatannya di link berikut ini : http://kampung-herbal.com/obat-herbal-asam-urat/

Meskipun tidak asam urat dan obat asam urat terlalu panik dan studi harus memenuhi syarat, tampaknya bahwa bahkan kebiasaan minum soda sehari (jumlah bayi kelompok) bisa menjadi kontraproduktif. Kabar baiknya adalah bahwa hal itu belum menemukan hubungan antara penyakit ini dan minuman ringan dengan pemanis buatan. Tapi itu berarti bahwa kita tidak bisa minum mereka dengan potongan, ingat bahwa kelompok peminum lebih berbicara tentang soda sehari.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar