Jumat, 23 Oktober 2015

Obesitas sampah di bikini operasi

Kami adalah pada musim semi dan telah diberi lampu hijau untuk operasi bikini tahun ini dengan item yang sangat miskin dan beban yang signifikan dari pesan yang membingungkan dan tidak berguna. Ini diterbitkan di ABC pada menghindari perut bir adalah contoh yang baik, yang berisi beberapa saran yang wajar dicampur dengan frase begitu sedikit dicapai bagaimana Anda:

  
    Dan itu tidak hanya melakukan sit-up. (...) Pelatih pribadi pertama merekomendasikan untuk pergi ke pilates untuk memperkuat otot-otot internal tubuh dan belajar untuk benar abs. Kemudian, untuk membakar lemak, kita harus memilih latihan aerobik: berjalan, bersepeda, bersepeda dalam ruangan, aerobik atau menari, misalnya. Dan nada, idealnya adalah jenis tonik tubuh atau GAP.
    Dan akhirnya, menghindari makan makanan berkalori tinggi setelah olahraga karena "mereka akan melekat langsung ke bagian tubuh yang ingin sedikit.

Beberapa perut yang mengurangi tips ini. Membaca item ini adalah ketika kebutuhan untuk menerbitkan melihat banyak, banyak, banyak lagi buku-buku seperti "Apa ilmu mengatakan diet" ...

 Popcorn, pembuka diperdebatkan
Telah longsoran mengesankan media telah menyebarkan berita tentang penelitian terbaru pada popcorn, seperti koran ini. Ini adalah contoh buku teks tentang bagaimana berita yang lebih kecil menjadi pesan yang salah makanan. Mari saya jelaskan:

    Penelitian, yang sumber aslinya adalah American Chemical Society, mengatakan ia telah menemukan konsentrasi tinggi polifenol (sejenis antioksidan) jagung.
    Asosiasi ini terbiasa untuk mengambil noticiones bom pada kimia jenis ini sering tetapi biasanya tidak memiliki banyak dampak.
    Peneliti utama studi tersebut, Joe Vinston, adalah bahan kimia yang biasanya terlibat dalam studi media yang cukup. Itu tidak berarti itu tidak ketat, pikiran Anda, tetapi tampaknya dia suka untuk membuat kebisingan dengan temuan mereka. Atau mungkin itu kebetulan, saya tidak tahu.
    Pesan kebanyakan orang memahami, karena surat kabar mengatakan bahwa itu "popcorn sehat".
    Apa yang tidak baik adalah untuk meniadakan fitur lainnya yang dimilikinya, sebelum mengatakan bahwa "mungkin camilan sempurna" sebagai Vinston kata riang.
    Popcorn memiliki karbohidrat dalam jumlah besar, sebagian kecil dalam bentuk serat dan sisanya, lebih dari setengah dari komposisi, dalam bentuk pati.
    Oleh karena itu, makanan yang indeks glisemik tinggi dan dapat meningkatkan signifikan dan sangat cepat tingkat insulin darah, terutama pada orang dengan resistensi insulin dan tren obesitas.
    Dengan karakteristik ini, sedikit popcorn memuaskan, dapat mempromosikan pesta makan, memiliki banyak kalori, metabolisme Anda membuat mereka lemak dengan cepat dan memblokir penggunaan lemak sebagai sumber energi (rinci apa yang terjadi ketika Anda makan mekanisme jenis ini makanan yang saya jelaskan dalam buku "Apa ilmu mengatakan untuk menurunkan berat badan dengan mudah dan sehat").

Begitu banyak polifenol memiliki pribadi merekomendasikan memilih kenari atau kacang lainnya sebagai camilan di bioskop. Atau acar. Faktanya adalah bahwa dalam beberapa hari telah membuat banyak orang berpikir adalah popcorn sehat. Sekarang tidak ada yang bisa memperbaiki kue ...
Latihan adalah pemain kunci lain untuk menyingkirkan menangani nyaman.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar