Jumat, 23 Oktober 2015

Obesitas, kelebihan berat badan dan risiko kematian dini

Ada banyak pembicaraan tentang obsesi dengan kelebihan berat badan dan fisik, dan sebagian, jelas bahwa ada. Kita harus belajar untuk mencintai diri sendiri seperti kita dan menerima bahwa tubuh yang sempurna dari film dan majalah untuk itu: untuk majalah dan film. Namun, meninggalkan estetika samping, kelebihan berat badan yang signifikan juga membawa peningkatan risiko banyak penyakit: diabetes, stroke, serangan jantung, kanker ... Sejumlah penelitian mengaitkan obesitas dan penyakit ini.
Yang lucu adalah bahwa kebanyakan orang tidak tahu. Menurut sebuah studi di Amerika Serikat, 53% dari orang yang kelebihan berat badan atau obesitas, yaitu, lebih dari setengah tidak berpikir itu memiliki dampak pada kesehatan Anda. Bahkan dokter-dokter mereka telah memberitahu mereka apa-apa.
Nah, apa yang secara signifikan kelebihan berat badan? Bagaimana benar-benar mempengaruhi kesehatan? Unit digunakan untuk kelebihan berat badan adalah BMI & Body Mass Index atau BMI (dihitung dengan membagi berat antara Estura kuadrat). Kegemukan menjadi antara 25 dan 30 dan obesitas pada nilai yang lebih besar dari 30. Dalam link Wikipedia dianggap segalanya lebih rinci. Menganalisis berbagai jenis penyakit diperburuk oleh obesitas ini tak ada habisnya dan sangat kompleks, seperti detail efek pada kualitas hidup, yang juga cukup dan akan untuk buku. Fokus hanya pada hubungan antara kelebihan berat badan dan risiko kematian prematur, studi mengatakan bahwa pada usia 50, risiko meningkat sebesar 20 sampai 40% untuk kelebihan berat badan (BMI antara 25 dan 30), antara 200% 300% dalam kasus obesitas (BMI lebih dari 30) dan hampir 400% dalam kasus obesitas morbid (BMI lebih dari 40). Artinya, jika Anda telah obes peluang Anda untuk mati pada 50 adalah dua sampai empat kali lebih tinggi dari seseorang tanpa kelebihan berat badan.
Jika Anda ingin membaca lebih lanjut tentang link ini Anda memiliki studi penuh dengan informasi lebih. Saya pikir itu adalah yang paling komprehensif sampai saat ini, termasuk pemantauan hampir 200.000 orang selama 10 tahun.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar