Jumat, 23 Oktober 2015

Piramida makanan aneh diet Mediterania

Silakan Aku tidak tahu bahwa diet Mediterania juga memiliki piramida nya. Bahkan tidak tahu itu konkret didefinisikan diet Mediterania ¿tapi apa negara, Spanyol, Italia, Perancis, Yunani? Saya pikir diet Mediterania ini sekitar konsep sedikit kabur dan generik yang masih belum ada konsensus juga. Dan jika kita mendukung versi Spanyol, yang satu terlihat lebih di Valencia, Catalan, Andalusia? Apakah Basque dan Cantabrian Galician menjadi diet? Jika Anda ingin menjelaskan semua keraguan ini, informasi di sini lebih banyak lagi, saya belajar hal-hal Tan Apakah Anda menarik? bagaimana Anda: "Makanan tidak, di Mediterania, nutrisi Diselenggarakan hanya kata-kata Plutarch di Lives Paralel nya menggambarkan dengan kesempurnaan sederhana kenyataan ini .. Pria diundang untuk tidak makan dan minum, tetapi untuk makan dan minum bersama-sama. "ilmu gizi Murni.

Kembali ke piramida, Anda dapat mendownloadnya dari link ini dan adalah sebagai berikut:

Mereka yang mengenal saya sedikit agak kita tidak setuju dengan beberapa rekomendasi piramida ini. Perbedaan utama adalah hampir di dasar: memiliki sereal dan roti, yaitu, karbohidrat indeks glikemik tinggi, tingkat yang sama seperti sayuran, buah-buahan dan sayuran (meskipun dalam mendukung, memang benar bahwa menunjukkan bahwa lebih baik untuk memilih terpisahkan). Kedua mengacu pada protein hewani. Mereka membawa daging merah hampir tingkat yang sama dengan yang manis, sesuatu yang saya pikir adalah berlebihan. Dan daging putih dan ikan juga sangat tinggi, tepat di bawah daging merah dan sangat dekat bagian atas, yang menunjukkan bahwa sebaiknya dikonsumsi dalam jumlah kecil. Untuk itu tidak apa ilmu mengatakan, tidak sama sekali.

Sebagai ujung, dua baris terakhir, di bawah, tidak bersenang-senang dalam beberapa hadiah yang tak ternilai. Seiring dengan rekomendasi untuk minum banyak air (yang sangat bijaksana) adalah mengambil teh herbal. Mengapa? Well, aku tidak tahu. Apakah mereka akan mendengar penelitian ini menyimpulkan bahwa teh menyebabkan kanker? Mereka akan sering pergi untuk melihat pameran abad pertengahan dan karena ada sama sekali (saya pikir itu selalu dasar yang sama) dengan banyak herbal untuk menyembuhkan segala sesuatu? Tapi yang terbaik adalah di baris paling bawah dengan hal-hal Potpourri yang tak ada hubungannya dengan diet: Hidup bersama, keanekaragaman hayati dan musiman, produk tradisional, kegiatan kuliner ... diilustrasikan dengan kartun orang di bar tapas (atau itu akan menjadi piknik?), jamur, pot ... Sangat grafis dan comprensiblea.

Zona atas tidak adanya mutiara, apa yang "anggur di moderasi dan menghormati adat istiadat" telah membuat saya berpikir tentang Pertempuran tradisional Wine di Haro, yang berakar unacostumbre tapi contradictora kecil dengan moderasi.

Singkatnya, lebih dari piramida makanan saya akan mengatakan adalah dieto-fisio-psiko-sosial agro-kuliner-piramida.

Berpikir tentang asal Anda dan seperti yang Anda tahu saya selalu merekomendasikan sedikit skeptis untuk semuanya, saya memutuskan untuk pergi ke sumber, Yayasan Diet Mediterania, yang merupakan pria yang menemukan. Menjelajahi web sedikit, ada beberapa hal yang menarik perhatian saya:

    Tujuan dari yayasan: Saya harus sedikit pendek, karena beberapa tidak mengerti terlalu baik. Adakah yang bisa menjelaskan, misalnya, ini:? "Menjaga warisan kuno umum untuk orang-orang dari cekungan Mediterania yang gaya hidup dan kebiasaan dari praktek pertanian, memasak, makan dan aktivitas fisik secara teratur berlatih terbangun kepentingan ilmuwan terkemuka dari seluruh dunia dalam beberapa dekade terakhir untuk kontribusinya terhadap pencegahan banyak penyakit. " Bagaimana tujuan ini diukur?
    Presiden kehormatan: The Infanta Cristina memiliki. Apa? Tidak menyarankan apa-apa, hanya aku mengatakan itu telah menimpa aku!
    Pemilik: Dalam sebuah yayasan, pengusaha adalah pemilik, penguasa, yang mengatakan apa yang perlu dilakukan. Dan, di antara beberapa orang lain, adalah: Kellogg, pembuat sereal terbesar di dunia; Grup Actel, petani koperasi (antara yang ada produsen sereal); dan Puratos, produsen bahan baku untuk roti dan toko-toko kue. Tidak ada komentar yang diperlukan.

Lagi pula, Anda akan tahu, karena besok tergantung di dinding semua sekolah, rupanya melihat ...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar